Select Portal Media : Ozenk Articles | Opnet Services | Exctech Blog | Islamic Studies | Space Theater | Master Wayang |
Exctech: RIM BlackBerry Curve 9320

MOST RECENT

Silahakan hubungi kontak layanan ini untuk mendapatkan informasi, keluhan dan saran dari kami
|

RIM BlackBerry Curve 9320

alt

RIM Gelontorkan BlackBerry Curve 9320 di Indonesia

Hasrat pengguna smartphone masa kini yang selalu ingin berhubung dengan kegiatan sosial mendorong Research In Motion (RIM) untuk menggelontor BlackBerry Curve 9320 "Armstrong".
Curve seri 9320 ini didaulat RIM mampu menampilkan semua feature sosial yang membuat penggunanya terus terhubung, pun menawarkan konektivitas 3G global.
RIM memang memasukkan feature tombol khusus BlackBerry Messenger (BBM) yang memberikan penggunanya akses instan untuk langsung menggunakan jejaring sosial mobile.
Dengan dukungan sistem operasi BlackBerry 7.1, para konsumen juga dapat dengan mudah berinteraksi dengan jejaring sosial mereka secara real time, menggunakan aplikasi Facebook dan Twitter yang telah diunduh. 
Dengan aplikasi Social Feeds 2.0, para pengguna memungkinkan mem-posting update ke beberapa jejaring sosial pada waktu bersamaan, pun melihat updates dari berbagai sumber berita (RSS), berbagai aplikasi sosial dan aplikasi pengiriman pesan instan, semua dalam satu tempat.
Keunggulan lain coba ditampilkan Curve 9320 melalui keyboard terbaik di kelasnya untuk pengetikan yang lebih cepat dan mudah. Demikian dengan built-in FM radio-nya yang memudahkan penggunanya untuk menikmati siaran stasiun radio lokal favorit tanpa menggunakan layanan data.
Untuk ketahanan lama bicara, BlackBerry Curve 9320 mampu digeber untuk durasi 7 jam atau mendengarkan radio FM atau memutar musik dengan durasi mencapai 30 jam.
Yang tidak kalah menarik, seri Curve teranyar ini juga membenamkan feature Parental Control yang membantu para orang tua menjaga akses konten untuk anak-anak mereka.  
"Curve 9320 dirancang untuk lebih mudah digunakan pengguna yang ingin selalu terhubung dengan media sosialnya, dan kami berharap untuk diterima dengan baik oleh para pengguna, baik para pengguna yang baru pertama kali menggunakan smartphone, maupun para pengguna Curve yang ingin selangkah lebih maju dalam hal kecepatan dan fungsionalitas ," kata Hastings Singh (Managing Director, Asia Selatan di Research In Motion).
Menurut rencana, BlackBerry Curve 9320 akan tersedia di pasar Indonesia mulai 22 Mei 2012 mendatang, dengan mematok harga Rp2.599.000 dari mitra resmi yaitu PT Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Selular Media Infotama, dan PT Comtech Cellular.

Silahakan hubungi kontak layanan ini untuk mendapatkan informasi, keluhan dan saran dari kami
Posted by ozenk potgieter on Tuesday, May 15, 2012. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "RIM BlackBerry Curve 9320"

Leave a reply

Bagaimana menurut anda tentang content di atas??...

148964_Primary

Recently Commented

Recently Added