Semua kerusakan yang diakibatkan oleh kurir selama pengiriman barang bukan menjadi tanggung jawab KAMI
Kerusakan selama pengiriman menggunakan Jasa Pengiriman di luar tanggung jawab KAMI, melainkan menjadi tanggung jawab jasa pengiriman.
Pengajuan komplain kerusakan dilakukan langsung saat produk diterima atau maksimal 1 hari sejak produk diterima.
Kerusakan yang tidak diakibatkan kesalahan selama masa pengiriman dari barang yang telah dibeli mengacu pada garansi resmi yang ada pada barang tersebut.
Produk yang dinyatakan tidak bergaransi tidak mendapatkan jaminan bebas biaya perbaikan dan penggantian suku cadang.
Kerusakan segel (baik disengaja atau tidak) akan mengakibatkan semua bentuk garansi tidak berlaku.
Garansi di berikan dari vendor/pabrik bukan Antarlangit. Kami hanya membantu klaim garansi ke vendor, lama proses service atau replace tergantung kebijakan masing - masing vendor.
Kelalaian pengajuan klaim garansi sehingga melebihi tanggal yang diatur bukan tanggung jawab KAMI.
kerugian lain yang diakibatkan oleh keterlambatan jasa pengiriman bukan tanggung jawab KAMI.
Kehilangan Sebagian barang akibat terbukanya kardus pembungkus bukan tanggung jawab KAMI melainkan tanggung jawab jasa pengiriman.
Garansi produk bermacam macam 3, 6, 12 dan 18 bulan mohon untuk di tanyakan terlebih dulu sebelum transaksi.