Select Portal Media : Ozenk Articles | Opnet Services | Exctech Blog | Islamic Studies | Space Theater | Master Wayang |
Exctech: The Avengers Persembahan Lenovo

MOST RECENT

Silahakan hubungi kontak layanan ini untuk mendapatkan informasi, keluhan dan saran dari kami
|

The Avengers Persembahan Lenovo


Lenovo Persatukan Superhero dalam Nonbar 'The Avengers'

Sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan para konsumen, Lenovo Indonesia pada hari Jumat (11/5) lalu mengadakan acara nonton bareng (nonbar) film “The Avengers” di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Jakarta.
Sedikitnya 250 orang peserta merupakan audiens Lenovo Indonesia yang memenangkan kontes di jejaring sosial dan media online. Selain itu, Lenovo juga mengundang beberapa anggota komunitas lokal penggemar superhero, mitra bisnis, dan awak media.
Dengan demikian, ratusan pencinta superhero bergabung di dalam satu acara (superhero unite) dalam sesi nonton bareng "The Avengers" bersama Lenovo.
Di samping nonton bareng, para peserta acara bisa berfoto bersama superhero pujaan mereka sambil melihat-lihat deretan produk terbaru Lenovo yang dipamerkan di booth pameran Avengers. Di booth ini, ditawarkan sejumlah promosi istimewa “Super Prize Promotion”.
Gelaran ini sejalan dengan rangkaian promosi yang digeber Lenovo hingga 26 Juni 2012, berkaitan dengan film “The Avengers”. Tema yang diusung adalah “Puts Superpowers in Your Fingertips”.
Dalam kampanye promosi ini, Lenovo mengibaratkan produk-produk PC konsumernya sebagai empat karakter super di dalam film “The Avengers”, yaitu Desktop All-in-One IdeaCentre B520 sebagai Iron Man, IdeaPad Z370 sebagai Captain America, Lenovo G470 sebagai The Incredible Hulk, dan IdeaPad U300s sebagai Hawkeye.
Selama periode promosi, berbagai hadiah tambahan pun ditawarkan untuk pembelian produk-produk PC Lenovo, meliputi Lenovo Wireless Mouse, Lenovo Headphone P950, Avengers Sleeve Case,  60 Days One To One Replacement, dan Free Upgrade Up To 3 Years Warranty, bernilai mulai dari Rp280.000 sampai Rp850.000.

Silahakan hubungi kontak layanan ini untuk mendapatkan informasi, keluhan dan saran dari kami
Posted by ozenk potgieter on Tuesday, May 15, 2012. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "The Avengers Persembahan Lenovo"

Leave a reply

Bagaimana menurut anda tentang content di atas??...

148964_Primary

Recently Commented

Recently Added