Select Portal Media : Ozenk Articles | Opnet Services | Exctech Blog | Islamic Studies | Space Theater | Master Wayang |
Exctech: Predikat Kaspersky oleh majalan virus bulletin

MOST RECENT

Silahakan hubungi kontak layanan ini untuk mendapatkan informasi, keluhan dan saran dari kami
|

Predikat Kaspersky oleh majalan virus bulletin

altBaru-baru ini salah satu majalah di Inggris, Virus Bulletin, mengadakan pengujian komparasi untuk produk antivirus pada platform Windows XP Professional SP3. 
Hasilnya, Kaspersky Endpoint Security 8 for Windows dan Kaspersky Internet Security 2012 mendapat dua penghargaan bergengsi pada pengujian independen tersebut.
Dua produk Kaspersky Lab. itu mengungguli 56 produk lain dalam berbagai pengujian. Salah satu pengujiian terpenting adalah respon terhadap program-program berbahaya pada WildList yang terdiri dari berbagai sampel yang saat ini ditemukan di berbagai lingkungan komputer.
Dari pengujian yang menggunakan dua versi WildList, tradisional dan modifikasi, produk Kaspersky memperoleh hasil sempurna dengan mendeteksi 100 persen malware tanpa satupun pendeteksian positif palsu.
Dilakukan juga dua tipe pengujian, on-demand scanning (pemindaian berdasarkan perintah) dan on-access scanning (pemindaian saat mengakses). Hasilnya tidak jauh berbeda, dalam pengujian Reactive and Proactive (RAP) produk korporat Kaspersky Endpoint Security 8 for Windows menetralisir 97,2 persen dan 75,29 persen program-program berbahaya. Merupakan hasil terbaik dari pesaing-pesaingnya.
“Ini bukan pertama kali produk-produk Kaspersky Lab. berpartisipasi dalam pengujian Virus Bulletin dan kami sangat senang melihat produk kami sekali lagi berhasil meraih hasil terbaik. Kami terutama senang karena Kaspersky Endpoint Security 8 for Windows menjadi untuk solusi korporat,” pungkas Oleg Ishanov (Direktur Riset Anti-Malware Kaspersky Lab).

Silahakan hubungi kontak layanan ini untuk mendapatkan informasi, keluhan dan saran dari kami
Posted by ozenk potgieter on Tuesday, May 15, 2012. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Predikat Kaspersky oleh majalan virus bulletin"

Leave a reply

Bagaimana menurut anda tentang content di atas??...

148964_Primary

Recently Commented

Recently Added