Select Portal Media : Ozenk Articles | Opnet Services | Exctech Blog | Islamic Studies | Space Theater | Master Wayang |
Exctech: Compute Continuum

MOST RECENT

Silahakan hubungi kontak layanan ini untuk mendapatkan informasi, keluhan dan saran dari kami
|

Compute Continuum

Intel Ajak Mitra Wujudkan Visi 'Compute Continuum'

Era konsumerisasi TI dilihat Intel sebagai peluang besar dalam mewujudkan visinya untuk menyediakan kesinambungan berkomputasi di semua perangkat yang terhubung dan menawarkan pengalaman pengguna yang konsisten di semua perangkat.
Intel menyebut visi itu sebagai “Compute Continuum", seperti disampaikan Paul Otellini (CEO Intel) di panggung Intel Developer Forum 2011 lalu.
Visi itulah yang dijabarkan kepada 345 Intel Technology Partner se-Asia Pasifik pada acara Intel Solution Summit 2012 di Bali, minggu ini.
Pertemuan yang diadakan selama tiga hari ini akan memfasilitasi mitra Intel dengan berbagai dukungan untuk dapat memberikan solusi kepada para pelaku bisnis dan konsumen yang tersebar lintas wilayah ini.
Inovasi merupakan pembahasan kunci dari diskusi pada pertemuan tahun ini. Pembahasan tersebut sejalan dengan banyaknya mitra yang berencana untuk memperluas bisnis mereka ke segmen pasar yang baru.
Intel siap menyediakan komposisi pendukung bagi perakitan desktop, perangkat mobile, server CPU, motherboard, dan sistem sehingga para mitra penyalur mampu menghadirkan produk dan solusi baru ke pasar.
“Kami akan memperkuat posisi kami di seluruh segmen penyalur yang ada dan berfokus pada melakukan hubungan kerjasama dengan para mitra untuk menumbuhkan dan mengembangkan jaringan tersebut,” ujar Santhosh Viswanathan (Chief Representative Intel Indonesia).
Hingga saat ini, Intel mencatatkan sedikitnya 45.000 mitra di seluruh Asia Pasifik sebagai kanal penyaluran produk-produknya. Sekitar 7000 di antaranya bergabung pada penyelenggaraan Intel Solutions Summit tahun lalu.
Di lingkup global, jaringan penyalur Intel mencapai 225.000 anggota dan mereka menyumbang antara 20 sampai 30 persen dari total penjualan unit prosesor Intel. Secara keseluruhan, para penyalur adalah pelanggan Intel terbesar dan merupakan keunggulan strategis dari Intel.

Silahakan hubungi kontak layanan ini untuk mendapatkan informasi, keluhan dan saran dari kami
Posted by ozenk potgieter on Tuesday, May 15, 2012. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Compute Continuum"

Leave a reply

Bagaimana menurut anda tentang content di atas??...

148964_Primary

Recently Commented

Recently Added