Select Portal Media : Ozenk Articles | Opnet Services | Exctech Blog | Islamic Studies | Space Theater | Master Wayang |
Exctech: Cara cepat Konfigurasi Modem DSL di Bridge Mode

MOST RECENT

Silahakan hubungi kontak layanan ini untuk mendapatkan informasi, keluhan dan saran dari kami
|

Cara cepat Konfigurasi Modem DSL di Bridge Mode

DSL modem in bridge modeArtikel ini secara singkat menjelaskan cara mengkonfigurasi modem DSL dalam mode jembatan dari komputer, sehingga komputer dapat mengakses ke Internet dengan menggunakan dialer.

DSL modem dalam bridge mode

Ini adalah setup yang sangat umum setelah Anda berlangganan layanan DSL broadband baru, Anda hanya perlu mengkonfigurasi modem sebagai jembatan, dan setelah itu mengkonfigurasi dialer PPPoE di Microsoft Windows dengan menyediakan username / password atau informasi jaringan lainnya untuk mengakses Internet.

Jika Anda berencana untuk menghubungkan modem ke router dan mengatur jaringan rumah, Anda harus mengatur modus jembatan pada modem juga.

Berikut adalah cara kita mengkonfigurasi modem DSL:

1) Hubungkan modem DSL port LAN ke kartu jaringan komputer dengan menggunakan kabel langsung melalui jaringan.

2) Baca manual modem, mengetahui alamat default IP modem, setelah itu Anda perlu mengatur komputer dengan alamat IP dalam jaringan yang sama dengan modem, sehingga Anda dapat mengakses dan mengkonfigurasinya. Sebagai contoh, jika IP modem 192.168.1.1, saya set IP komputer sebagai 192.168.1.10 (Anda dapat mengatur 192.168.1.X, X nomor = antara 2 dan 254), netmask 255.255.255.0 dan gateway sebagai sebagai 192,168. 1.1.

3) Buka web browser dan kunci dalam http://DSL-modem-default-IP (contoh: http://192.168.1.1) ke address bar, setelah itu tekan tombol Enter.

4) Layar logon modem akan muncul, ketik default username dan password Anda menemukan di manual modem. Anda kemudian akan log on ke halaman manajemen modem.

5) Pergi ke halaman konfigurasi yang benar dengan mengacu ke manual modem, dan kemudian mengatur mode operasi ke mode Bridge. Berikut adalah suatu contoh:


 configure DSL modem in bridge mode
6) info penting lainnya untuk modem untuk bekerja dengan baik adalah Virtual Path Identifier (VPI) dan Virtual Circuit Identifier (VCI), Anda perlu mengatur angka-angka ini dengan benar. Jika Anda mendapatkan modem dari ISP, kemungkinan besar itu sudah dikonfigurasikan dengan benar. Jika Anda tidak yakin, kita lihat pada VPI dan VCI yang umum digunakan oleh ISP yang berbeda. Berikut adalah suatu contoh:

Virtual Path Identifier (VPI) and Virtual Circuit Identifier (VCI) of DSL modem

7) Ok, pada tahap ini Anda telah melakukan konfigurasi modem, maka Anda dapat melanjutkan untuk mengkonfigurasi dialer PPPoE di komputer yang terhubung. Jika Anda perlu bantuan, di sini adalah PPPoE dialer setup di Windows 7, Vista dan XP. Jika modem ini terhubung ke router (nirkabel atau kabel), maka Anda dapat melanjutkan untuk mengkonfigurasi bahwa router nirkabel atau router Ethernet kabel.

Silahakan hubungi kontak layanan ini untuk mendapatkan informasi, keluhan dan saran dari kami
Posted by ozenk potgieter on Wednesday, December 21, 2011. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Cara cepat Konfigurasi Modem DSL di Bridge Mode"

Leave a reply

Bagaimana menurut anda tentang content di atas??...

148964_Primary

Recently Commented

Recently Added