Select Portal Media : Ozenk Articles | Opnet Services | Exctech Blog | Islamic Studies | Space Theater | Master Wayang |
Exctech: Tafsir Pengguna Windows XP tahun ini

MOST RECENT

Silahakan hubungi kontak layanan ini untuk mendapatkan informasi, keluhan dan saran dari kami
|

Tafsir Pengguna Windows XP tahun ini

Microsoft secara agresif terus menghimbau konsumen dan perusahaan agar melakukan upgrade sistem operasi dari Windows XP menjadi Windows 7. Raksasa software ini mengingatkan, dukungan untuk XP akan berakhir pada bulan April 2014.

Menurut pemantauan yang dilakukan Net Application pada pasar sistem operasi, total pangsa pasar XP untuk bulan Oktober mencapai 48 persen dan merupakan yang pertama kali dalam sepuluh tahun terakhir. Sistem operasi ini berada di bawah 50 persen khusus diantara platform dekstop.

Meski pangsa pasar Windows XP terus mengalami penurunan, hingga kini XP masih bertahan sebagai pemegang mahkota sistem operasi yang paling banyak digunakan. Pangsa pasar Windows XP pada bulan Agustus berada pada angka 52.5 persen, kemudian turun menjadi 50.5 persen pada bulan September.

Meski batas waktu dukungan akhir terhadap XP masih cukup lama untuk pengguna perorangan, perusahaan umumnya memerlukan waktu dan dana yang cukup, serta sumber daya untuk merencanakan dan melakukan migrasi pada OS baru.

Microsoft bahkan menghimbau kalangan bisnis yang masih menggunakan XP tidak perlu menunggu datangnya Windows 8 dan segera beralih pada Windows 7. Microsoft juga memberi jaminan bahwa Windows 7, sebagai sistem operasi yang lebih aman dibanding Windows XP. Sebelumnya May Security Intelligent Report menemukan bahwa Windows 7 empat hingga lima kali lebih rentan terinfeksi malware bila dibanding dengan XP.

Net Aplication menyebutkan, pada bulan Oktober untuk arena pangsa pasar OS secara keseluruhan, Windows menguasai sekitar 92 persen, sementara Mac OS meraih sekitar 7 persen pangsa pasar sistem operasi.

Silahakan hubungi kontak layanan ini untuk mendapatkan informasi, keluhan dan saran dari kami
Posted by ozenk potgieter on Tuesday, November 08, 2011. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Tafsir Pengguna Windows XP tahun ini"

Leave a reply

Bagaimana menurut anda tentang content di atas??...

148964_Primary

Recently Commented

Recently Added