Select Portal Media : Ozenk Articles | Opnet Services | Exctech Blog | Islamic Studies | Space Theater | Master Wayang |
Exctech: Toshiba Qosmio DX730

MOST RECENT

Silahakan hubungi kontak layanan ini untuk mendapatkan informasi, keluhan dan saran dari kami
|

Toshiba Qosmio DX730

Asyiknya bekerja dan bermain games di PC desktop sambil sesekali menonton acara TV kini bisa Anda lakukan langsung di satu peranti berkat kehadiran Toshiba Qosmio DX730.
Qosmio DX730 diciptakan sebagai pusat hiburan lengkap yang menyediakan audio, video dan komputasi tercanggih sekaligus kemampuan komputasi premium untuk menciptakan dan mengelola konten.
“Dengan fitur TV yang stylish dan hemat tempat, DX730 merupakan PC desktop yang luar biasa untuk ditempatkan di berbagai ruangan. [Inilah] medium yang pas untuk menyimpan foto keluarga, video, musik, dan lainnya,” kata Wong Wai Meng (Senior Manager of PC Product Marketing, Toshiba Singapore Pte Ltd, Digital Products & Services Group).
Produk PC all-in-one terbaru dari Toshiba ini memang terinspirasi dari desain TV Toshiba Regza. Melalui layar sentuh nan lebar 23 inci, PC ini mampu menampilkan konten Full-HD 1080p secara sempurna. Tampilannya cantik dibingkai bezel glossy dan ditempatkan di panel aluminium modern dengan pilihan warna hitam dan putih.
Qosmio DX730 didukung prosesor Intel generasi Sandy Bridge dengan pilihan Core i5 atau i7, DDR3 sampai 16GB, kapasitas hard drive sampai 2TB, dan GPU NVIDIA GeForce GT 540M 1GB untuk kinerja grafis mumpuni.
Sebagai medium konektivitas, tersedia DVD/BluRay Drive, porta USB 3.0, HDMI, LAN, Bluetooth, dan WiFi, dam pembaca kartu memori. Selain itu, Toshiba melengkapi peranti ini dengan keyboard dan mouse nirkabel, webcam 1,3MP, dan speaker stereo Onkyo dengan Subwoofer dan Dolby Advanced Audio.
Toshiba menyematkan dua teknologi unik yakni Sleep & Music yang memungkinkan pengguna untuk tetap menggunakan speaker dalam keadaan mati dan Resolution+ video upconversion yang memberikan nuansa baru kepada video standard  dan DVD. PC ini juga akan tersedia dengan konfigurasi TV tuner.
Untuk menebus Qosmio DX730, silakan siapkan dana sebesar US$1649 (versi Core i5) atau US$1749 (Core i7).

Silahakan hubungi kontak layanan ini untuk mendapatkan informasi, keluhan dan saran dari kami
Posted by ozenk potgieter on Thursday, December 08, 2011. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Toshiba Qosmio DX730"

Leave a reply

Bagaimana menurut anda tentang content di atas??...

148964_Primary

Recently Commented

Recently Added