Select Portal Media : Ozenk Articles | Opnet Services | Exctech Blog | Islamic Studies | Space Theater | Master Wayang |
Exctech: Quicken Home & Business 2012

MOST RECENT

Silahakan hubungi kontak layanan ini untuk mendapatkan informasi, keluhan dan saran dari kami
|

Quicken Home & Business 2012

Quicken 2011 adalah salah satu rilis baru terbesar dalam sejarah baru-baru ini paket pembiayaan terhormat pribadi Intuit, dan siapa saja masih tertarik dalam mengelola keuangan mereka pada desktop, itu layak lihat.Selain perbaikan besar yang membuat pengaturan lebih mudah dari sebelumnya dan update tampilan dan nuansa aplikasi, Quicken 2011 mendukung data transaksi download dari lebih dari 12.000 lembaga keuangan. Itu sekitar 2,5 kali sebanyak 5000-aneh lembaga didukung Quicken 2010, jadi jika Anda telah menunda pada perangkat lunak keuangan pribadi karena bank lokal Anda tidak bekerja dengan itu, Anda mungkin menemukan bahwa segala sesuatu telah berubah. Kemampuan untuk mengotomatisasi entri data adalah salah satu fitur yang paling berguna dari paket keuangan pribadi, karena itu membuat melihat mana uang Anda pergi dan, dengan perluasan, perencanaan untuk masa depan jauh lebih mudah.


Quicken 2011 tidak hanya mendukung ribuan lembaga-lembaga baru, juga menyederhanakan tugas pengaturan mereka untuk download data. Bila Anda membuat account, perangkat lunak menyajikan anda dengan daftar 20 lembaga atas penawaran yang jenis account (dan autocompletes saat Anda mengetik dalam nama sebuah lembaga yang tidak pada daftar). Jika Anda sudah memiliki account online dengan institusi, semua harus Anda lakukan (dalam banyak kasus) adalah masukkan yang ada log-in info (user ID dan password) untuk menyelesaikan setup.

Ini cukup banyak bagaimana Mint.com bekerja, dan kesamaan adalah kebetulan. Intuit telah membuat Mint.com merek online untuk keuangan pribadi dan menempatkan tim Mint.com kepemimpinan yang bertanggung jawab atas edisi Quicken desktop.

Bahkan, Quicken mulai terlihat menakutkan seperti mint dalam banyak hal dan lebih dari sebelumnya, edisi dasar Quicken 2011 menyediakan fitur serupa. Mengingat bahwa Mint adalah layanan gratis, Quicken edisi ini tampaknya dirancang terutama untuk orang yang tidak ingin mempercayakan data keuangan mereka untuk sebuah aplikasi web yang menyimpan dalam awan dan bersedia membayar untuk hak istimewa.

Namun, akhir yang lebih tinggi Quicken Premier 2011, yang saya diuji pada akhir-bentuk beta, tidak menawarkan cukup banyak fungsi yang berkaitan dengan investasi yang tidak Anda dapatkan dari Mint. Ini adalah paket untuk orang-orang yang ingin menjaga tab pada portofolio mereka dan ingin alat untuk membantu menganalisis konsekuensi pajak dari penjualan saham, atau untuk menyeimbangkan campuran aset mereka.

Edisi lain dengan fitur-fitur khusus meliputi Home Quicken & Bisnis, yang meliputi segala sesuatu di Premier ditambah bantuan tambahan untuk wiraswasta orang yang ingin melacak bisnis mereka dan keuangan pribadi dalam satu aplikasi dan Quicken Manajer Sewa Properti, untuk tuan tanah kecil.

Terlepas dari edisi dari Quicken 2011, sensibilitas web desainer 'segera jelas dalam penggunaan grafis: Jika Anda ingin melihat kehidupan keuangan Anda yang tercantum dalam diagram lingkaran, Anda akan menyukai kemampuan Quicken 2011 untuk membuat mereka tidak hanya untuk transaksi dalam rekening tunggal, tetapi di semua account (jauh lebih berguna untuk mendapatkan gambaran dunia nyata dari apa yang terjadi). Pengeboran bawah untuk rincian semudah mengklik segmen grafik dan ketika Anda dalam pandangan mendaftar, Anda dapat menyesuaikan lebar kolom dengan keinginan Anda dan menambah atau menghapus kolom jika Anda suka.

Intuit juga menggembar-gemborkan kemampuan Quicken 2011 yang ditingkatkan untuk mengkategorikan transaksi download akurat, mengklaim tingkat akurasi 90 persen. Dalam tes saya, saya tidak bisa memverifikasi klaim ini, namun. Beberapa transaksi datang dengan tidak ada label kategori, dan saya memang harus memperbaiki beberapa. Namun yang pasti perangkat lunak mendapat banyak kategori yang tepat, meninggalkan pekerjaan secara signifikan kurang untuk saya lakukan. Menetapkan kategori untuk biaya adalah penting jika Anda ingin melihat di mana uang Anda pergi dan di mana Anda mungkin dapat memotong kembali, jika Anda ingin menyimpan arah tujuan, misalnya.

Lama pengguna Quicken mungkin harus menghabiskan beberapa hari terbiasa dengan antarmuka pengguna baru yang efisien, yang jauh lebih penuh dengan menu dan item toolbar dari yang lama. Aku menyukainya dan menemukan itu cukup intuitif. Saya pasti tidak melewatkan barang-barang seperti Tujuan (yang sebagian besar telah dimasukkan ke bagian Perencanaan).

Aplikasi ini tidak kesulitan mengimpor data dari file sebelumnya Quicken saya, sehingga orang yang tertarik Pada upgrade (jika hanya untuk mempertahankan transaksi dukungan download, yang berakhir untuk edisi yang lebih tua dari tiga tahun) tidak harus menemukan transisi terlalu menyakitkan. (Quicken 2011 masih mendukung mengimpor file Microsoft Money, meskipun Microsoft telah dihentikan produk dan akan berakhir dukungan untuk layanan online pada bulan Januari.)

Quicken Deluxe Perangkat Lunak Keuangan Pribadi

Tetapkan tujuan dan mengelola keuangan Anda:
Mengatur semua account Anda - bank, kartu kredit, investasi, pinjaman, rekening pensiun - semua dalam satu tempat
Aman dan aman impor semua informasi keuangan Anda sehingga Anda tidak perlu memasukkannya secara manual
Otomatis mengkategorikan biaya sehingga Anda dapat melihat di mana Anda menghabiskan
Membantu Anda membuat anggaran dan trek kemajuan Anda terhadap itu

Membuat rencana disesuaikan untuk membantu Anda keluar dari utang
Impor data Anda dari versi sebelumnya dari Quicken
Membuat Anda mengatur dalam beberapa menit dengan langkah-demi-langkah panduan




Sepenuhnya didesain ulang! penganggaran yang lebih baik
Sekarang, lebih mudah dari sebelumnya untuk menetapkan tujuan penghematan anggaran didesain ulang dengan alat kami. Melacak kategori anggaran yang berbeda dan tahu berapa banyak Anda telah meninggalkan untuk menghabiskan setiap bulan










Sepenuhnya didesain ulang! Mengurangi utang Anda
Membuat rencana disesuaikan untuk mengurangi, atau menghilangkan, utang Anda. Kami membuatnya mudah untuk tetap pada rencana Anda dengan baru kami, mudah digunakan, alat interaktif.











Baru! Sesuaikan tampilan Anda
Modus font baru besar kami membuatnya lebih mudah untuk melihat di mana Anda berdiri - tanpa melelahkan mata Anda.
Peningkatan! Melacak ekuitas Anda
Kami telah memperbarui properti kami dan dashboard utang untuk memberikan gambaran yang lebih benar dari ekuitas yang telah Anda peroleh.

Silahakan hubungi kontak layanan ini untuk mendapatkan informasi, keluhan dan saran dari kami
Posted by ozenk potgieter on Wednesday, November 02, 2011. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Quicken Home & Business 2012"

Leave a reply

Bagaimana menurut anda tentang content di atas??...

148964_Primary

Recently Commented

Recently Added