PERIHAL GARANSI BARANG
- Semua kerusakan yang diakibatkan oleh kurir selama pengiriman barang bukan menjadi tanggung jawab KAMI
- Kerusakan selama pengiriman menggunakan Jasa Pengiriman di luar tanggung jawab KAMI, melainkan menjadi tanggung jawab jasa pengiriman.
- Pengajuan komplain kerusakan dilakukan langsung saat produk diterima atau maksimal 1 hari sejak produk diterima.
- Kerusakan yang tidak diakibatkan kesalahan selama masa pengiriman dari barang yang telah dibeli mengacu pada garansi resmi yang ada pada barang tersebut.
- Produk yang dinyatakan tidak bergaransi tidak mendapatkan jaminan bebas biaya perbaikan dan penggantian suku cadang.
- Kerusakan segel (baik disengaja atau tidak) akan mengakibatkan semua bentuk garansi tidak berlaku.
- Garansi di berikan dari vendor/pabrik bukan Antarlangit. Kami hanya membantu klaim garansi ke vendor, lama proses service atau replace tergantung kebijakan masing - masing vendor.
- Kelalaian pengajuan klaim garansi sehingga melebihi tanggal yang diatur bukan tanggung jawab KAMI.
- kerugian lain yang diakibatkan oleh keterlambatan jasa pengiriman bukan tanggung jawab KAMI.
- Kehilangan Sebagian barang akibat terbukanya kardus pembungkus bukan tanggung jawab KAMI melainkan tanggung jawab jasa pengiriman.
- Garansi produk bermacam macam 3, 6, 12 dan 18 bulan mohon untuk di tanyakan terlebih dulu sebelum transaksi.
Posted by ozenk potgieter
on Sunday, October 31, 2010. Filed under
.
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0.
Feel free to leave a response